Ngeri, Video Tronton Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas

  • Whatsapp

KOBA, FABERTA — Peristiwa tragis dan mengerikan yang terjadi jalan Raya Kenanga Atas, Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Bangka Tengah membuat heboh warga sekitar dan dunia maya.

Pasalnya, rekaman detik-detik kecelakaan maut dari video berdurasi 26 detik yang tersebar di media sosial tersebut memperlihatkan Mobil Mitsubishi model Tronton bermuatan BBM 20.000 liter melindas pengendara motor hingga tewas.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan Laporan Polisi No: LP/A-. //2021/Polda Babel/Res. Bateng/Sat Lantas tanggal 15 juni 2021, Kecelakaan lalu lintas ganda tersebut bermula pada saat pengemudi mobil Mitsubishi model tronton BBM milik PT Sepintu Sedulang dengan nomor polisi BN 8807 yakni Arzali bersama penumpangnya Arvi Nova melaju dari arah Koba menuju desa Nibung.

Kemudian, pada saat di TKP yaitu jalan Kenanga Atas tepatnya di depan Apotik Sehat Koba, disaat bersamaan dari arah kanan melaju sepeda motor merk Honda Beat nomor polisi BN 3489 TD yang dikendarai Liuk Tji Jin yang hendak menyeberang, dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan pun tak terelakan.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor tersebut meninggal dunia, sedangkan pengemudi tronton BBM beserta penumpangnya tidak mengalami luka,”ujar Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, IPTU Ellen Pricilia Carolin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *