Oknum Diduga ASN Pemkab Babar Digerebek Warga Saat Asik Berselingkuh

BANGKA BARAT, FAKTA BERITA — Dua oknum diduga pegawai lingkup Pemkab Bangka Barat digrebek warga saat diduga sedang asik bermesraan.

Diketahui, Oknum pria yang diduga PNS inisial AR tersebut melakukan hubungan gelap dengan Pegawai Harian Lepas (PHL) berinisial HH umur (21) tahun.

Aksi memalukan tersebut viral usai di videokan oleh warga Kadur, Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, Babar dan tersebar luas.

Kejadian tersebut dikatakan warga Kadur terjadi pada bulan suci ramadhan lalu

“Kejadiannya saat bulan puasa kemarin, ramai digerebek warga,” ujar salah satu warga kadur yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu. AR dan HH melakukam tidak senonoh layaknya pasangan suami istri disalah satu kosan di Kadur, Belo Laut.

Sang wanita HH terlihat sedang menaiki paha AR. Mereka melakukan adegan tersebut hanya beralaskan tikar tipis warna hijau bermotif kartun seekor rusa dengan bantal berwarna pink bermotif coklat.

Kejadian tersebur dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Belo Laut Ibnu, kendati secara kronologis beliau tidak mengetahui secara detail

“Soal adanya pengrebekkan itu benar adanya, Tapi saya tidak kesana coba konifrmasi ke Sekertaris Desa (Sekdes) Kami Pak Iwan,”kata Ibnu saat mengutip media Tinta Berita Babel.

Terpisah Sekdes Iwan, saat konfirmasi mengatakan kasus itu bertepatan di bulan puasa. Warga dan istri oknum tersebut yang membawa mereka ke Polres Bangka Barat kemudian berselang beberawaktu istri AR kembali dan AR sepakat untuk berdamai.

“Benar ada warga dan istri pelaku yang meelakukan pengerbekkan, keemarin sudah di tangani oleh Polres namun berselang beberapa jam mereka kedua bela pihak bersepakat untuk berdamai. Selebihnya saya tidak tau lagi masalah itu,”ujarnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *