Oknum Polisi di Bangka Barat Cabuli Anak di Bawah Umur, Kapolres: Coreng Nama Baik Kepolisian

  • Whatsapp
Istimewa (ist)

MUNTOK, FABERTA — Seorang remaja perempuan di Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, mengaku telah dicabuli seorang oknum polisi pada Minggu (25/4/20212) malam.

Berdasarkan data yang dihimpun wartawan, pelaku diduga melancarkan aksi bejatnya itu berawal saat korban, sebut saja Bunga (15) menyelesaikan masalah pribadi di Polsek Muntok.

Bacaan Lainnya

Saat urusan sudah selesai, pelaku memanfaatkan kesempatan dengan modus mengantar Bunga pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang itu lah aksi pencabulan terjadi.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian yang ia alami kepada orang tua angkatnya, bahwa dirinya telah dicabuli seorang oknum anggota Polisi di belakang salah satu bangunan SMP Negeri di Kecamatan Muntok.

Merasa tidak terima dengan perlakuan tersebut, pihak keluarga melaporkannya ke Polsek Muntok.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi awak media, Senin (26/4) siang di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat.

Menurut Fedriansah, kejadian memalukan itu kini sudah ditangani Unit PPPA Polres Bangka Barat dan segera diproses tuntas.

” Iya benar. Itu sangat mencoreng, merusak nama baik Kepolisian,” ujar Fedriansah.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan juga membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi via WhatsApp.

“Iya bang, sementara masih proses,” kata Andri Eko. (Fth)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *