Opsgaktiblin, Propam Polres Pangkalpinang Cek Sikap Tampang dan Surat Nyata Diri

Propam Polres Pangkalpinang laksanakan Cek Sikap Tampang dan Surat Nyata Diri. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Usai melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, Si Propam Polres Pangkalpinang yang dipimpin Kasi Propam IPTU Candra Harsono dan Kanit Provos melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Opsgaktiblin) di halaman Polres Pangkalpinang pada Rabu (9/6/2021).

Nampak hadir dalam giat pemeriksaan Opsgaktiblin tersebut, Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, Kabag Ops AKP Andri Eko Setiawan serta para pejabat utama Polres lainnya.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah melalui Kasi Propam Iptu Chandra Harsono mengatakan, pemeriksaan ini dilaksanakan bertujuan salah satunya untuk upaya mewujudkan Polri yang ‘Presisi’ diantaranya dengan pengecekan secara rutin pada penggunaan gampol, surat nyata diri dan sikap tampang.

Lebih lanjut, dikatakan kasi Propam, dari hasil pengecekan ditemukan masih ada personel yang rambutnya tidak rapi dan surat nyata dirinya kurang.

“Untuk mencegah terjadinya pelanggaran kami rutin melakukan pemeriksaan baik terhadap personel Polres Pangkalpinang dan ASN dalam berdinas. Dengan pemeriksaan Opsgaktiblin ini diharapkan dapat mencegah pelanggaran dilingkungan Polres Pangkalpinang”ujar Kasi Propam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *