PARADE FOTO : Bangka City Hotel Berbagi Kasih di Hari Jadi ke 8

  • Whatsapp
CEO Bangka City Hotel, Sumiati bersama dengan salah satu anak Panti Asuhan Bina Harapan, Kamis (18/3/2021). (FB)

PANGKALPINANG, FABERTA — Memperingati hari ulang tahun ke 8, Bangka City Hotel kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan tajuk “Bangka City Berbagi Kasih” bersama anak Panti Asuhan Bina Harapan Air Itam pada Kamis (18/3/2021)

Bacaan Lainnya

CEO Bangka City Hotel, Sumiati mengatakan, Kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan ini merupakan bentuk syukur atas segala rejeki yang diberikan sehingga dapat bertahan ditengah pandemi covid-19.

“Program sosial tahunan yang rutin diadakan ini merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Bangka City Hotel masih mampu bertahan dan memberi manfaat ditengah kondisi pandemi,”ujarnya.

Sumiati menyampaikan, kondisi pandemi ini tak akan pernah menyuruti niat pihaknya untuk selalu peduli berbagi kasih dan rejeki kepada yang membutuhkan.

“Semoga Bangka City Hotel selalu diberikan rejeki yang berlimpah dan dapat bertahan dengan terus memberikan cinta kasih kepada sesama,”terangnya.

Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan, Jumadi mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga Bangka City Hotel selalu diberi keberkahan dan rejeki melimpah.

 

“Mari kita doakan agar Bangka City Hotel selalu diberi kejayaan serta dapat memberi manfaat untuk karyawan dan orang banyak,”pungkasnya. (FB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *