Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI Berjalan Khidmat 

  • Whatsapp
DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan III Tahun 2021, dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Senin, (16/8/2021). Foto: Rais

PANGKALPINANG, FABERTA — DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan III Tahun 2021, dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Senin, (16/8/2021).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyebut, sesuai surat edaran Kementrian Sekretariat Negara untuk pelaksanaan kegiatan ini harus sesuai aturan protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kembali kita laksanakan satu bentuk konvensi, dalam sistem kenegaraan kita yaitu mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Namun sesuai aturan kegiatan ini dilaksanakan sesuai prokes Covid-19,” ujarnya.

Walaupun demikian, kata Hertza, kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan tidak mengurangi rasa khidmat dan kecintaan kita sebagai bagian dari warga NKRI.

“Acara ini tetap kita laksanakan secara sederhana dalam suasana yang khidmat, meskipun bangsa kita saat ini masih menghadapi Covid-19,” ucapnya.

Maka dengan itu, Abang Hertza mengajak, seluruh memahami dan menghargai historis Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

“Kami pimpinan dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *