Paripurna Raperda Pelaksanaan APBD 2020 Ditunda, Abang Hertza: Terkendala Teknis Saja

PANGKALPINANG, FABERTA — Rapat Paripurna Kedelapan Belas Masa Persidangan III, dalam rangka penyampaian Raperda Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2020 ditunda pada Senin (07/06/21).

Kegiatan rencananya akan berlangsung hari ini di Ruang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang pada pukul 08.00 WIB, serta akan dihadiri Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M. Sopyan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menjelaskan, secara teknis agenda tersebut belum terjadwal pada Badan Musyawarah (Banmus) berkaitan dengan jadwal Badan Anggaran. menurutnya, pihaknya dibatasi satu bulan tenggang waktu untuk pembahasan LKPJ tersebut.

“Nanti akan kita revisi jadwal. Kita akan jadwalkan kembali. Ini hanya hal teknis, tidak ada hal-hal lain,” katanya saat dikonfirmasi. Senin

Sebelumnya, kata Hertza pihaknya sudah membuat jadwal, namun pada Banmus tidak ada slot pembahasan badan anggaran yang berkaitan dengan LKPJ.

“Jika ini dilaksanakan waktu akan sia-sia. Nanti akan kita jadwalkan kembali sekaligus dijadwalkan Rapat Badan Anggaran bersama TPAD terkait LKPJ,” katanya. (Gst/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *