PC PMII Bangka Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
PC PMII) Bangka saat membagikan paket sembako dan masker secara gratis kepada masyarakat terdampak covid-19, Jumat (24/2/2021)

SUNGAILIAT,FAKTABERITA.CO.ID – Di tengah pandemi virus Corona, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bangka, membagikan 30 paket sembako dan 1.000 masker secara gratis kepada masyarakat yang ada di seputaran Sungailiat.

Hal ini turut membantu masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. “Semoga paket sembako ini bisa membantu masyarakat yang terdampak virus Corona, terutama mereka yang mata pencahariannya terganggu,” ujar Ketua Umum PC PMII Bangka Mursalim, Jumat (26/2).

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara door to door ke masyarakat. Pembagian sembako dilaksanakan bersama pengurus PMII Komisariat STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, team satgas COVID-19 PC PMII Bangka dan Dit Intelekam Polda Babel.

“Isi paket sembako tersebut berupa kebutuhan sehari hari seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula dan lainnya,” tambahnya.

Mursalim juga meminta masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Hal ini berguna menghindari COVID-19.

“Semoga bantuan kami membantu masyarakat. Masyarakat agar kiranya tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya. (FB)


Editor  : Rasal

Laporan : Khairul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *