“PD Moeldoko Sah” Trending Topik di Twitter

  • Whatsapp
"PD Moeldoko Sah" memjadi trending topik di media sosial Twitter Indonesia. (Foto : tangkapan layar Twitter)

PANGKALPINANG,FAKTABERITA.CO.ID – Polemik di tubuh Partai Demokrat masih terus berlanjut. Perang antar kepengurusan Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Moeldoko semakin memanas.

Ancaman dualisme partai berlambang Mercy itu sudah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Berbagai isu dan saling klaim sebagai pengurus yang sah pun berseliweran di media sosial Twitter.

Bacaan Lainnya

Bahkan, berdasar pantauan Faktaberita.co.id hingga siang ini, Senin (8/3) sekitar pukul 12.00 WIB, cuitan “PD Moeldoko Sah” menjadi trending topik di Twitter Indonesia dengan 12,3 ribu tweet. Cuitan itu disertai dengan tagar #MoeldokoTakLanggarAturan.

Warnaget gencar memberikan analisa pribadi maupun membongkar masa lalu sejarah partai yang berkuasa selama sepuluh tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk sebagai Presiden RI, atau orang nomor satu di Tanah Air.

Seperti diketahui, tiga hari lalu tepatnya 5 Maret 2021 Partai Demokrat yang dimotori oleh kader-kader pecatan Ketum AHY menggelar KLB di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. KLB tersebut memutuskan Kepala Staff Kepresidenan, Moeldoko sebagai Ketua Umum.

Terselenggaranya KLB ini sempat memicu pro-kontra. Bahkan, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono secara gamblang menyatakan “Perang” atas kepengurusan Moeldoko yang baru berusia beberapa hari.

“Ibarat peperangan, perang yang kita lakukan adalah perang yang dibenarkan. Sebuah war of necessity. Sebuah justice war, perang untuk mendapatkan keadilan,” tegasnya saat menggelar konferensi pers. (FB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *