PD. PPM DKI Resmi Dilantik, Pesan Saharuddin Arsyad: Junjung Tinggi Jiwa Korsa

  • Whatsapp

 

JAKARTA, FABERTA — Ketua Dewan Paripurna Daerah (Deparda) Pemuda Panca Marga DKI Jakarta, Saharuddin Arsyad mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus Daerah PPM (PD. PPM) DKI Jakarta serta Danmen IX Yudha Putra di Swissbell Hotel Airport, Sabtu (27/03/2021).

Dalam acara tersebut, Bang Udin, sapaan akrabnya turut memberikan pesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar tetap menjaga kesetiaan untuk organisasi dan kebersamaan antar sesama anggota dan pengurus.

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PPM dki dan Danmen IX YUDHA putra. PPM itu organisasi kekeluargaan anak dan keturunan veteran, maka berharap ini tidak pernah pudar dan tetap menjunjung tinggi jiwa korsa sesama anggota PPM,” kata Bang Udin usai menghadiri pelantikan tersebut.

Selain itu, Bang Udin juga menyampaikan pesan bahwa anggota dan pengurus PPM DKI Jakarta agar bisa ikut berperan membantu pemerintah dalam hal penanganan pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda kapan akan berakhir.

“Dan membantu pemerintah untuk mengurangi dan memberantas Covid-19,” ujar mantan Ketua Mada PPM DKI Jakarta periode 2012-2016 tersebut.

(istimewa)

Sebelumnya, Bang Udin yang juga pernah menjadi Sekretaris Jenderal PPM Tingkat Pusat periode 2016-2020 itu mengharapkan agar ketua terpilih Musda PPM DKI Jakarta yang digelar pada 5 September 2020 lalu bisa menjadi pemimpin yang mampu membawa PPM terus maju dan solid.

“Saya menaruh besar harapan kiranya PPM DKI ke depan lebih baik di bawah komando M.Taufik SA. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dapat mengayomi pengurus dan anggota PPM DKI.” pungkasnya. (Rais)

 

Editor: Kaif

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *