PDI-P Babel Siapkan Strategi guna Menangkan Pemilu 2024

DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III di Kantor DPD PDIP Babel Jl. R.A Hundani Lontong Pancur, Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/9/2023) kemarin.

PANGKALPINANG, FAKTABERITA
Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III di Kantor DPD PDIP Babel Jl. R.A Hundani Lontong Pancur, Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/9/2023) kemarin.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Babel, Rudianto Tjen, mengajak para kader PDI-P bersama-sama mengatur strategi untuk membuat langkah-langkah agar dapat melalui pemilu dengan sebaik- baiknya.

Bacaan Lainnya

“Pemilu semakin hari semakin dekat bagaimana strategi nya agar bisa berkoordinasi mengajak teman-teman untuk membuat langkah-langkah agar menjalani pemilu ini dengan sebaik baiknya,” Ucap Ir. Rudianto Tjen saat diwawancara oleh awak media seusai Rakerda.

Rudianto Tjen berharap, dengan langkah-langkah yang ditentukan oleh partai dapat dilaksanakan oleh para kader PDIP, terutama mengajak masyarakat untuk memperjuangkan program-program yang diharapkan oleh masyarakat.

“Kita harapkan teman teman sudah bisa bekerja sesuai dengan langkah-langkah yang ditentukan oleh partai, partai punya kebijakan kebijakan yang harus dilaksanakan dan kita juga mengajak masyarakat untuk memperjuangkan program-program (program partai-red) yang diharapkan oleh masyarakat, tentu saja dengan memilih PDI-P Kita Bisa memperjuangkan apa yang diinginkan oleh masyarakat kita,” harap Rudi.

Rudianto juga mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk bersatu padu memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengajak dan menghimbau pada masyarakat kita bersatu padu untuk memenangkan PDI Perjuangan, PDI Perjuangan tentu saja tetap setia dan memperjuangkan hak dari masyarakat,” tegas Rudi.

Arif Wibowo selaku Wakil Sekjen Bidang Program Pemerintahan PDI Perjuangan menyampaikan, kepada seluruh kader yang ada di Provinsi Bangka Belitung, untuk tetap solid karena pada dasarnya kepemimpinan partai berbasis gotong royong.

“Kerjanya adalah kerja didalam kepemimpinan partai basisnya adalah gotong royong. kita sudah punya target tertentu dengan angka tertentu berapa perolehan suara yang harus kita raih dan kita capai untuk memenuhi sekian kursi di DPRD Kabupaten/Kota se-provinsi Bangka Belitung,” pungkasnya.

Arif menyebut, pada pada Pilpres Pemilu 2024 PDI Perjuangan menargetkan menang dalam satu putaran dan setidaknya untuk DPR-RI meraih minimal 150 kursi.

“Strategi kita sudah rumuskan dan kali ini pemenangan yang dicapai yaitu dipimpin oleh partai,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *