PDI-P Bateng dan Rudi Center Kembali Bagi-bagi Masker Gratis Sasar Pedagang Pasar

  • Whatsapp
PDI-P Bateng dan Rudi Center Kembali Bagi-bagi Masker Gratis Sasar Pedagang Pasar. Foto: Rais

BANGKA TENGAH, FABERTA — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah bersama Rudi Center kembali turun ke lapangan untuk membagikan 10 ribu masker gratis. Kali ini sasarannya ditujukan kepada para pedangang di sejumlah pasar di Bangka Tengah, Rabu (1/9/2021).

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen mengharapkan pembagian masker kali ini bisa edukasi dan sosialisasi ke masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan atau porkes di tengah kondisi wabah virus corona merebak.

Bacaan Lainnya
Foto: Istimewa

“Saya harapkan bahwa pembagian masker gratis ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker di tengah pandemi covid yang masih berlangsung saat ini,” katanya.

Lanjut Rudi mengharapkan, dengan tingkat disiplin masyarakat untuk selalu memakai masker maupun pelaksanaan prokes 5M lainnya mampu menjadi upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di Negeri Serumpun Sebalai.

“Mudah-mudaham apa yang kita harapkan bersama yaitu Covid-19 ini agar cepat berakhir. Makanya, kita semua saling mengingatkan satu sama lain agar prokes ini dijalankan dengan sebaik-baiknya,” jelas Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan tersebut.

Di sisi lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah, H. Korari Suwondo mengatakan pelaksanaan bagi-bagi masker kali ini dilakukan di sejumlah titik yang kerap menjadi tempat kerumunan. Kegiatan juga dibantu oleh kader, simpatisan partai serta masyarakat pun turut dilibatkan.

“Kegiatan pembagian 10 ribu masker gratis ini dilakukan PDI-P bersama Rudi Center dan pendistribusiannya dibantu oleh kader, simpatisan juga masyarakat ikut membantu. Kami berharap, dengan adanya pembagian masker gratis ini masyarakat ikut tergerak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar H. Korari.

Sementara itu, Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi menambahkan, kegiatan bagi-bagi masker akan terus berlanjut di kabupaten/kota di Babel. Hal ini kata Imam, merupakan aksi nyata dan peduli masyarakat di tengah pandemi.

“Kita akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu membantu, terutama di saat kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *