PDI-P Pangkalpinang dan Rudi Center Turun ke Masyarakat Bagikan 250 Paket Sembako

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang bersama Yayasan Rudi Center patut diacungi jempol karena kepeduliannya yang sangat tinggi kepada masyarakat. Terbukti, keduanya saling bersinergi memberikan 250 paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) pada Minggu (8/8/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Pendiri Yayasan Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen mengatakan, aksi bakti sosial kali ini merupakan wujud nyata kepedulian partai dan Rudi Center kepada masyarakat Babel.

Menurut Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu, di tengah suasana pandemi yang belum berlalu saat ini, PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik akan terus mengedepankan sikap gotong royong dan saling membantu sesama.

“Di masa yang sedang sulit ini, PDI Perjuangan akan selalu konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat. Mari bersama gotong-royong saling membantu satu sama lain. Kita berharap pandemi Covid-19 segera berlalu,” kata pendiri Yayasan Rudi Center tersebut.

Sementara, Ketua DPC PDI-P Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menjelaskan bahwa pake bantuan sembako tersebut didistribusikan untuk masyarakat di tujuh Kecamatan se Kota Pangkalpinang dengan menyasar warga Isoman terutama bagi kalangan yang tidak mampu.

Selain sembako, keduanya juga turut membagikan ratusan masker untuk masyarakat terutama kalangan lanjut usia (lansia). Hal ini merupakan upaya mendukung program pemerintah untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Abang Hertza yang kini masih aktif sebagai Ketua DPRD Kota Pangkalpinang juga berharap,
semua bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi masyarakat setelah pandemi Covid-19 melumpuhkan penghasilan mereka sehari-hari karena tidak bisa bekerja layaknya hari biasa.

“Ini adalah komitmen PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan Rudi Center untuk dan meringankan beban dari warga kita yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Ke depan, Hertza mengatakan, PDI-P Kota Pangkalpinang dan Rudi Center akan terus menggalakkan Baksod sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Situasional artinya berkesinambungan karena setiap momen itu Rudi Center dan PDI Perjuangan di Pangkalpinang ini selalu responsif terhadap hal apapun berkaitan dengan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *