PDI Perjuangan Babel Beri Bantuan Al-Quran ke Santri Pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in Toboali

  • Whatsapp

TOBOALI, FABERTA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyerahkan bantuan Al-Qur’an untuk para santri di Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in yang berada di Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (14/04/2021).

Ketua PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya mengharapkan bantuan ini mampu mendorong semangat para santri untuk terus belajar Al-Quran sehingga ke depan bisa menjadi generasi qurani.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap para santriwan dan santriwari di Pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in ini bisa menjadi generasi penerus qurani di masa yang akan datang. Generasi yang gerak dan langkahnya dilandasi dengan Al quran dan Hadis,” kata Didit saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadi’in siang tadi.

DPD PDI Perjuangan Babel silaturahmi ke Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in, Toboali, Bangka Selatan, Rabu (14/04). Foto: Ist

“Apalagi saat ini bulan suci Ramadhan, kita semua dianjurkan untuk memperbanyak membaca Al-Quran untuk terus meningkatkan amal dan ibadah kita kepada Allah SWT,” tambahnya.

Sebelumnya, Didit juga mengucapkan terima kasih kepada KH. Muhammad Rosidi selaku pimpinan karena telah menyambut rombongan DPD PDI-P Babel dengan sangat baik.

Ia berharap partai besutan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri itu dengan pesantren bisa terus menjalin sinergisitas untuk terus memberikan solusi dari permasalahan umat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak pesantren telah menyambut dan memberikan ruang bagi PDI Perjuangan yang ingin terus menjalin silaturahmi. Kita harapkan pertemuan ini akan selalu menjadi sinergisitas partai dan pesantren untuk terus memberikan solusi dari setiap permasalahan umat,” kata Didit.

Turut mendampingi silaturahmi kali ini, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI-P Babel, Imam Wahyudi, Wakil Ketua Bidang Pembangunan SDM dan Kebudayaan, M. Rizki, Ketua PAC PDI-P Toboali, Marlian, Ketua BMI Basel, Rahmat Karyadi serta jajaran pengurus PAC PDI-P Toboali lainnya. (Rais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *