PDI Perjuangan dan Baguna Belitung Timur Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

  • Whatsapp

MANGGAR, FABERTA — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Beltim menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama tokoh agama NU, Muhammadiyah serta lembaga lain di Restoran Fega Manggar, Minggu (2/5/2021) kemarin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung Timur, Fezzy Uktolseja, mengatakan bahwa acara bukber itu merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan DPC PDIP Beltim bersama Baguna Beltim.

Bacaan Lainnya

“Jadi memang kami mengundang tokoh agama untuk buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur dan Baguna Belitung Timur, ini adalah rangkaian, pertama kita ke panti asuhan muhammadiyah kemudian silaturahmi ke Kantor MUI dan di tutup dengan buka puasa bersama,” kata Fezzy, Minggu (2/5/2021).

“Jadi ini untuk menjalin silaturahmi PDI Perjuangan dengan tokoh agama yang ada di Kabupaten Belitung Timur,” sambung Fezzy yang juga selaku Ketua DPRD Kab. Belitung Timur.

Silaturahmi tersebut juga dikemas dengan diadakannya forum dialog, sehingga Fezzy selaku kader sekaligus Ketua DPRD Beltim bisa menampung dan menyerap berbagai apsirasi dari kalangan tokoh agama untuk ke depannya.

“PDI Perjuangan saat ini sudah dipercaya masyarakat di Belitung Timur. Sehingga saat itu juga kami menampung aspirasi tokoh-tokoh agama dari NU, Muhammadiyah dan lain-lain tersebut untuk memperjuangkan atau ada yang ingin disampaikan tentang pembangunan umat dan kemajuan umat,” kata Fezzy.

Acara itu juga turut dihadiri oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung yang diwakili oleh Wakil Ketua Bid. Bappilu, Imam Wahyudi dan Wakil Ketua Bid. Pembangunan SDM dan Kebudayaan, Muhammad Rizki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *