PDIP Laris Manis, 6 Figur Ambil Formulir Calon Wako dan Wawako Pangkalpinang di Hari Pertama Pendaftaran

PANGKALPINANG, FAKTA BERITA — PDI Perjuangan hari ini, Minggu 21 April 2024 resmi membuka pendaftaran penjaringan kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

Namun belum genap satu hari, hingga berita ini diterbitkan, sudah ada 6 figur yang sudah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Mereka diantaranya, yang pertama yakni Basit Cinda, kemudian Ahmad Amir, Renaldi Abdullah, Ahmad Subekti, Maulan Aklil (Molen) dan terakhir Prof Saparudin (Udin).

Tak hanya itu, beberapa nama tenar seperti Eddy Supriadi mantan Sekda Basel, Budiyanto Mantan Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang, Adi Putra Mantan Kasat Reskrim Kota Pangkalpinang hingga pengusaha muda Widi juga santer diisukan akan mengambil formulir pendaftaran lewat partai berlogo banteng moncong putih tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan, PDI Perjuangan membuka seluas-luasnya putra putri terbaik yang ingin berkontribusi untuk pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Kami membuka siapa saja yang mau berkomitmen serta berkeinginan yang kuat memberikan sumbangsih terbaiknya bagi masyarakat Pangkalpinang, jadi lewat penjaringan ini kita lihat keseriusan calon,” ujarnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *