Peduli Palestina, Tim Hadrah Al Mujahidin Desa Karya Makmur Kumpulkan Rp21Juta

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Tim Hadrah Al Mujahidin Desa Karya Makmur, Kabupaten Bangka melakukan penggalangan dana untuk Palestina selama dua hari, 29-30 Mei 2021.

Disampaikan Pembina Tim Hadrah Agus Salim dari penggalangan dana yang dilakukan di lampu merah BTN ini bisa mengumpulkan dana Rp.21.057.400.

“Alhamdulillah, dari penggalangan dana peduli Palestina ini kami dapat mengumpulkan dana Rp 21.057.400. Kami ucapkan Terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah memberikan donasi,” kata Agus, Kamis (3/6).

Agus menuturkan, donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui tim hadrah bersama Pemdes Karya Makmur dan Bhabinkamtibmas kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka, Jumat besok.

Kepala Desa Karya Makmur Yusni Thamrin berharap, kegiatan yang telah dilaksanakan bisa meringankan saudara kita di Palestina.

“Melalui program Desa Karya Makmur peduli selalu membangun empati kepada saudara yang sedang membutuhkan bantuan. Baik dalam skala desa, lokal, nasional sampai dengan internasional,” tutupnya. (Hrl/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Urus saja yg miskin dan duafa disana, banyak bantuan buat Palestina itu ngak sampai ke alamatnya, namun banyak yg diambil oleh oknum tertentu. Jadi sangat disayangkan kalau uangnya dikorupsi oleh oknum.