Peduli Pemuda Remaja Masjid, Bupati Mulkan Dianugerahi BKPRMI Award

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan kembali menorehkan prestasi tingkal nasional dengan dianugerahi penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Peduli Remaja Masjid oleh DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Penghargaan tersebut diberikan di dalam salah satu rangkaian acara prosesi Wisuda Santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) di Gedung Sepintu Sedulang Kabupaten Bangka, Rabu (23/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mulkan juga diperkenankan untuk mewisuda santri dan santriwati terbaik tahun 202I. Selain itu, orang nomor satu di Bangka tersebut ikut memberikan insentif kepada para guru ngaji dan mengibahkan lahan untuk TK TPA BKPRMI.

Mulkan mengatakan, bahwa sejak dini anak-anak sudah semestinya dibekali ilmu dan pendidikan agama. Dengan harapan, sang anak akan menjadi insan yang bermanfaat bagi agama maupun bangsa dan negara.

“Ketika kita kecil/ usia dini kita harus memberikan pendidikan kepada anak anak kita baik itu ilmu dan juga pendidikan agama,” katanya.

Kemudian, Bupati Bangka juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada pengurus DPD maupun DPW dan DPC beserta pengurus karena wisuda ini berjalan dengan baik serta anugerah yang diberikan kepadanya oleh BKPRMI.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka, Hari Subari turut menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Pemerintah Daerah baik dukungan secara moril ataupun materil. Sehingga BKPRMI Bangka dapat melaksanakan program kegiatan serta berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah. (Rais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *