Peduli Sesama, PKK Bangka Selatan Bagi-bagi Makanan Takjil untuk Masyarakat

  • Whatsapp

TOBOALI, FABERTA — Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan aksi sosial dengan membagikan makanan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Toboali, Jum’at (16/04/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Persaudaraan Muslimah (Salimah) Basel dan Bank Sumsel Babel, dikatakan Ketua PKK Basel, Hj. Elizia Herdavid merupakan bentuk kepedulian PKK Basel kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Untuk berbagi selama bulan Ramadhan, jadi kita menyisihkan rejeki kita berbagi kepada masyarakat, apalagi bulan Ramadhan itu bulan yang sangat bagus,” kata dia.

Foto Bersama PKK dan Salimah Bangka Selatan, Jum’at (16/04) Foto: Ist

Lanjut Elizia mengatakan bahwa PKK Basel akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk terus melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat tersebut selama Ramadhan.

“Mudah-mudahan ke depan akan berlangsung selama bulan ramadhan mungkin akan seterusnya. Mungkin hari ini dengan Salimah, ke depan mungkin sama Bhayangkari juga semuanya kita rangkul ke depannya selama bulan suci ramadhan,” kata Elizia.

Terakhir, istri dari orang nomor satu di Basel tersebut mengajak masyarakat secara umum untuk ikut menebar kebaikan dengan saling berbagi sesama, terutama di bulan Ramadhan.

“Semoga di bulan suci ini masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah dan bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kepada masyarakat,” ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *