Peduli Sesama, Rudianto Tjen Kembali Bantu Bedah Rumah Warga Tak Mampu

FAKTABERITA, BANGKA β€” Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Ir. Rudianto Tjen terus berupaya meningkatkan taraf dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Salah satunya dengan menggalakkan program Bedah Rumah bagi warga tak mampu.

Belum lama ini, wakil rakyat asal Babel itu membantu membedah rumah tak layak huni salah satu warga di Dusun Bedukang, Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka.

Rudi mengatakan, sebagai kader partai besutan Megawati Soekarnoputri harus memiliki kepekaan dan kepeduliaan sosial terhadap masyarakat, terutama bagi kalangan tidak mampu.

Ia menegaskan bahwa PDI-P akan selalu konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat. Sehingga semua program kerakyatan yang ada bisa selalu dirasakan oleh rakyat.

Pria yang dikenal peduli rakyat itu sangat berharap bahwa rumah penerima bantuan yang sebelumnya tidak layak huni menjadi layak huni. Sehingga akan menjadi tempat tinggal dan berteduh yang nyaman dan aman.

“Sedikit ikhtiar untuk membantu sesama, warga bangka, agar punya rumah layak dan taraf kehidupan yang lebih baik kedepannya,” kata Rudi dilansir dari laman Instagram resminya @rudiantotjenofficial, Senin (23/1/2023).

Sementara itu, salah satu kader PDIP di Bangka, Parulian, atau yang akrab disapa dengan sebutan Ucok menuturkan bahwa program bedah rumah akan terus berjalan.

Ia menambahkan, sudah komitmen PDI Perjuangan untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

β€œTak berhenti disini, kita akan lakukan lagi bedah rumah seperti ini ataupun bantuan-bantuan lainnya yang bisa membantu masyarakat,” ujar Parulian.

Di lain sisi, Virginus Sendi selaku penerima bantuan bedah rumah tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada PDI Perjuangan terutama kepada Rudianto Tjen. “Saya sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuannya,” kata dia.

Tak lupa, Sendi mendoakan agar Rudianto Tjen senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. “Semoga masyarakat tak mampu bisa selalu mendapatkan uluruan dan bantuan dari beliau,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *