Pegawai Kejari Pangkalpinang Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

  • Whatsapp

PANGKALPINANGFAKTABERITA.CO.ID – Puluhan pegawai Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, telah dilakukan vaksinasi termin pertama tahap dua, di Kantor Kejari Pangkalpinang, Selasa, (09/03/2021),

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Jefferdian mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, selain untuk membuat tubuh kita menjadi lebih kuat, juga bagaimana cara kita menjaga keluarga dan menjaga masyarakat untuk tidak saling menularkan Covid-19. Itu yang paling penting,” ucap pria yang akrab disapa Jeff.

Usai divaksinasi, dirinya merasa bahagia dan berharap tidak ada efek apapun usai dilakukan vaksinasi ini.

“Alhamdulillah, kami seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, hari ini, bisa dilakukan vaksinasi Covid-19. Perasaannya Bahagia sekali, mudah-mudahan tidak ada efek apapun,” ujarnya.

Ia mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, apabila mendapat kesempatan vaksinasi untuk mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Tentunya, kami juga mengharapkan seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang agar ikut program vaksinasi ini, tidak usah takut karena sudah dilakukan uji klinis dan sudah dinyatakan aman dilakukan untuk semua orang yang ada di Indonesia,” harapnya.

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *