Pekan Depan PT LIB Gelar Drawing Piala Menpora 2021

  • Whatsapp
PT ILB memastikan gelaran Piala Menpora 2021 akan terlaksana ditandai dengan pelaksanaan drawing pada 8 Maret 2021.

JAKARTA,FAKTABERITA.CO.ID – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memastikan gelaran Piala Menpora 2021 segera memasuki tahap awal, yakni drawing atau pengundian yang dilaksanakan 8 Maret 2021.

“Semua peserta Liga 1 ikut di Piala Menpora. Kemudian drawing akan digelar minggu depan,” kata Direktur Operasional PT LIB Sudjarno dilansir dari detiksport.com, Senin (1/3).

Drawing sendiri akan berlangsung secara terbuka. “Drawing kami rencanakan terbuka dengan mempertimbangkan hal yang menjadi atensi Polri,” ungkapnya.

Dengan ikutnya seluruh peserta Shopee Liga 1 menjadikan turnamen tersebut akan diikuti oleh 18 klub, kecuali dua tim asal Sumatera, PSMS Medan dan Sriwijaya FC yang menyatakan batal mengikuti ajang itu.

Walaupun diikuti oleh seluruh peserta Shopee Liga 1, namun gelaran tersebut hanya akan berpusat di 4 venue yakni di Solo, Bandung, Malang, dan Sleman/Palembang.

Sudjarno juga menegaskan jika setiap venue tidak menjadi basis salah satu tim. Misalnya, Persib Bandung tak ditempatkan di Bandung, Arema FC tidak di Malang, Bhayangkara Solo FC tidak di Solo, dan PSS Sleman tak di Sleman.

Tidak ikutnya PSMS Medan dan Sriwijaya FC memaksa dari 4 grup yang ada diisi dengan jumlah yang berbeda. Masing-masing dua grup akan berjumlah 4 dan 5 tim. (FB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *