Peletakkan Batu Pertama Kantor DPC PDI-P Basel, Rudianto Tjen Minta Kader Makin Solid

  • Whatsapp

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA.CO.ID — Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen melakukan peletakkan batu pertama pembangunan kantor sekretariat DPC PDI-P Bangka Selatan yang berada di Toboali, Senin (01/03/2021).

Rudi berharap kantor DPC PDIP Basel bisa menjadi rumah rakyat ke depannya, sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan mudah dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Peletakan batu pertama pada hari ini ini awal pembangunan kita dan kantor ini saya harapkan segera bisa selesai cepat selesai dan saya harapkan bahwa DPC menerima banyak aspirasi dan informasi dari masyarakat Bangka Selatan,” kata Rudi usai menghadiri Sertijab Bupati dan Wabup Basel, Toboali, Senin (01/03/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P tersebut mengucapkan terima kasih kepada kader dan pengurus DPC PDI-P Basel karena telah berjuang memenangkan pasangan Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Jamro dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 lalu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan karena telah kerja keras dan kerja tulus sehingga apa yang kita perjuangkan bisa membuahkan hasil terpilihnya Bapak Riza dan Ibu Debby sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan,” ucap Rudi.

Namun demikian, Rudi menegaskan bahwa kemenangan yang diraih oleh PDI-P Bangka Selatan bukanlah tanda berakhirnya perjuangan, ia berharap kader partai terus berjuang dan bergerak membantu masyarakat Bangka Selatan.

“Akan tetapi, kemenangan ini bukanlah akhir perjuangan kita, tapi perjuangan kita masih panjang. Kita harus terus kompak dan bekerja untuk rakyat,” tegas Anggota DPR RI 4 periode tersebut.

Di lain sisi, Ketua DPC PDI-P Basel, Erwin Asmadi juga turut bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus partai yang telah berjuang memenangkan pasangan calon usungan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Kami atas nama Dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan Terima kasih atas perjuangan saudara-saudara pada pemilihan kepala daerah yang telah dilaksanakan dengan susah payah bercucuran keringat untuk memperjuangkan,” kata Erwin.

“Alhamdulillah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 4 Pilkada yang direkomendasikan oleh DPP PDIP Perjuangan, Bangka Selatan meraih kemenangan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI-P Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengatakan bangga dan hormat kepada kader dan pengurus DPC PDI-P Basel karena telah menjaga marwah partai. Pasalnya, di empat pemilihan kepala daerah, hanya Basel yang berhasil memenangkan kontestasi Pilkada di Babel.

“Saya bangga karena teman-temna sekalian mampu menjaga Marwah PDI Perjuangan, saya atas nama ketua DPD mengucapkan salam hormat yang sangat luar biasa kepada teman-teman DPC,” singkat Didit.

Ikut menambahkan, Bupati Bangka Selatan periode 2021-2024, Riza Herdavid bahwa kemenangan PDI-P Basel merupakan kemenangan rakyat. Oleh karenanya, dirinya berkomitmen bahwa akan membayar kemenangan ini dengan memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat Negeri Junjung Besaoh ke depannya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua dan masyarakat Bangka Selatan, oleh karena itu saya bersama Bunda Debby berkomitmen akan memberikan kerja semaksimal untuk masyarakat Bangka Selatan,” tandas Riza yang juga selaku Ketua PDI-P Kecamatan Toboali.

Pada peletakan batu pertama ini turut didampingi Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil, Bupati Kab. Bangka, Mulkan, Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi serta disaksikan langsung oleh perwakilan pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting se-Basel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *