PEMKAB BANGKA SELATAN DAN PLN ICON+ KOLABORASI SEDIAKAN PULUHAN TITIK WIFI GRATIS DI PULAU LEPAR

TOBOALI, FAKTABERITA – Pemkab Bangka Selatan melakukan kolaborasi dengan PLN Icon+  untuk penyediaan puluhan titik wifi gratis seluruh desa di Pulau Lepar. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan akses informasi secara digital untuk keperluan pendidikan, literasi, pelayanan masyarakat, perdagangan dan termasuk promosi pariwisata.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid , S.T., M.Tr.IP menyampaikan apresiasi atas kolaborasi dan sinergitas yang berjalan baik antara Pemkab Bangka Selatan dengan pelaku usaha dibidang telekomunikasi dalam hal ini, Perusahaan PLN Icon+.  Ini disampaikan Bupati Riza atas kesepakatan program pemberian di Panggung Penghormatan Karnaval, Senin (28/8/23).

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Perusahaan PLN Icon+ yang terus mendukung percepatan pembangunan daerah kami dengan membangun infrastruktur akses telekomunikasi. Terimakasih kolaborasi dan sinergitasnya untuk penyediaan akses internet yang berkualitas. Penyediaan akses internet ini akan meningkatkan kualitas dan kecepatan pelayanan publik seperti pendidikan, kesehatan, pembangunan ekonomi, termasuk sektor pariwisata,” ungkap orang nomor satu di Bangka Selatan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *