Pemkab Bangka Selatan Terima 83 Sapi Qurban, Bupati Riza Herdavid : Akan Disalurkan Ke Setiap Desa Dan Kelularan Se-Kab. Basel

Toboali – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP terima secara simbolis bantuan Sapi Qurban Idul Adha 1444 H dari CSR perusahaan mitra pemerintah di Ruang Rapat Gunung Namak, Selasa (27/6/2023)

Bupati Riza Herdavid juga langsung menyerahkan secara simbolis sapi-sapi tersebut kepada lurah dan Kades se-Kabupaten Bangka Selatan dan juga sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada perusahaan mitra pemerintah dan donatur yang telah berpartisipasi meyumbangkan hewan Qurban untuk Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP. sangat menyambut baik niat baik perusahaan-perusahaan yang ikut berperan, berkontribusi dan mengambil bagian dalam pelaksanaan berqurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H di tahun ini, dan dirinya memastikan seluruh desa dan 3 Kelurahan di Kabupaten Bangka Selatan minimal mendapatkan 1 ekor sapi.

“Terimakasih kepada 36 perusahaan yang sudah berpartisipasi untuk bequrban dalam kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kalian kepada masyarakat Bangka Selatan. Total ada 83 sapi, dari 83 sapi ini mungkin ada desanya yang kebagian lebih, tapi sudah dipastikan lewat koordinatornya, bahwa dari 50 desa dan 3 kelurahan itu dipastikan dapat satu satu semua untuk qurban dari CSR perusahaan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Riza mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang mana pada kesempatan ini menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, menyerahkan hewan qurban kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

“Saya sangat apresiasi sekali kepada rekan-rekan semua, saya mewakili masyarakat Bangka Selatan serta seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Selatan mendoakan perusahaan bapak ibu, makin sukses dan semakin berkah sehingga perusahaan bapak ibu semakin jaya memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

“Kegiatan ini sudah berjalan tahun ketiga, jadi saya harap perusahaan-perusahaan ini dikawal betul kemudahan-kemudahan mereka dalam berinvestasi dengan kabupaten kita. Karena dengan mereka mau berbagi dan berqurban dengan rakyat bagi saya perusahaan inilah perusahaan terbaik di Bangka Selatan dan wajib dipertahankan ,” tambahnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid meminta kepada dinas terkait untuk bertanggung jawab menyalurkan dan memastikan bahwa hewan qurban tersebut sampai di desa-desa.

“Semoga melalui kegiatan penyerahan hewan qurban ini, dapat menciptakan harmonisasi antara perusahaan dan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian sosial dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan, sehingga tercipta hubungan baik antara perusahaan, pemerintah dan masyarakat,” pungkasnya.

Sebanyak 83 ekor sapi dan 6 kambing dari perusahaan mitra pemerintah dan donatur yang ada di Kabupaten Bangka Selatan diserahkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kepada Kades dan Lurah se-Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun pengusaha, instansi dan donatur yang membantu berpartisipasi meyumbangkan hewan Qurban untuk Kabupaten Bangka Selatan, meliputi :

. Sumsel Babel

. PT Timah TBK

. PT Artha Prima Nusa Jaya

.PT PRISMA MULTI KARYA

.PT SWARNA NUSA SENTOSA

.PT MUTIARA HIJAU LESTARI

.PT MUTIARA TANI MAKMUR

.CV VENUS INTI PERKASA

.PT BANGKA AGRO PLANTARI

.PT MITRA BANGKA RESOURCE

.PT FENYEN AGRO LESTARI

.PT MITRA GAPURA MANDIRI SEJAHTERA

.PT GAPURA MANDIRI

.PT.RAJEHAN ARIQ

.PT. MASBRO ALAM STANIA

.PT.BANGKA TIN INDUSTRY

.PT. RAJAWALI NINDYA PERSADA

.SPBU ( GABUNGAN)

.INDOMARET

.PT. MENTARI SAWIT MAKMUR

.PT. SARIWIGUNA BINA SENTOSA

.CV. MEGA TAMBAK PERKASA

.CV. RAJAWALI TUKAK SADAI

.PT. BANGKA MALINDO LESTARI

.PT. RAJAWALI RIMBA PERKASA

.CV. SARI BUMI MULIA

.PT. SENTOSA JAYA PURNAMA

.PT. BANGKA BELITUNG TIMAH SEJAHTERA

.BAZNAS

.PT. LUMBUNG SRIDEWI

.PT. BANGKA SERUMPUN

.PT. TELEKOMUNIKASI SELULER

.PT. BUMI SAWIT SUKSES PRATAMA

.PT. PUTRA BANGKA MANDIRI

.CV. SUMBER VENAMELESTARI

.PT. BANGKA PLASNA BESAOH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *