Pemkab Bangka Terima Bantuan Tabung Oksigen dari PT Timah

  • Whatsapp
Pemkab Bangka Terima Bantuan Tabung Oksigen dari PT Timah. Foto: ist

SUNGAILIAT, FABERTA — PT Timah kembali menyalurkan bantuan tabung oksigen kepada Pemerintah Kabupaten Bangka. Total bantuan yang disalurkan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) ialah berjumlah 100 tabung.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, PT Timah juga telah memberi bantuan 100 oksigen yang disalurkan secara langsung ke RSUD Depati Bahrin.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas, Kamis (2/9) mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas kepedulian membantu penanganan Covid-19.

“Ini sudah kesekian kalinya kita dibantu oleh PT Timah. Ini adalah bentuk kepedulian dari para pelaku-pelaku usaha yang berada di lingkungan Kabupaten Bangka,” kata Mulkan.

Mulkan mengakui, sedari dulu PT Timah memang senantiasa membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial. PT Timah sudah berada di tengah-tengah masyarakat dengan membantu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat termasuk dibidang lain selain bidang kesehatan.

“Distribusi bantuan oksigen nanti akan diatur oleh RSUD Depati Bahrin agar dapat disalurkan ke rumah sakit lainnya yang berada di Kabupaten Bangka,” ucapnya.

Humas PT. Timah, Rizali Himawan menyebutkan PT Timah akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam penanganan covid-19.

“Jadi kita rencananya akan mendistribusikan 100 ton oksigen untuk seluruh wilayah operasional PT. Timah, termasuk di Kabupaten Bangka,” ucap Rizali.

Ia mengatakan, bahwa Kabupaten Bangka menjadi salah satu penerima bantuan oksigen yang cukup banyak karena jumlah rumah sakitnya yang paling banyak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *