Pemkot Pangkalpinang Dapat Tiga Macam Bantuan CSR dari Bank Sumsel, Apa Saja?

  • Whatsapp
Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil menerima bantuan Coorperate Social Responbility (CSR) dari Bank Sumsel Babel, Selasa (24/8/2021). Ist

PANGKALPINANG, FABERTA — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menerima bantuan Coorperate Social Responbility (CSR) dari Bank Sumsel Babel. Adapun penyerahannya dilakukan langsung oleh Direktur Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang. Selasa (24/08/2021).

Ada tiga jenis bantuan CSR Bank Sumsel Babel yang diserahkan kepada Pemkot Pangkalpinang yaitu gapura batas Kota Pangkalpinang, pengecatan eksterior gedung Dekranasda serta pembangunan Mushola Al-Kautsar Bakeuda dalam bentuk material.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel karena telah banyak membantu masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ini dapat bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel, kami apresiasi ini,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan, bantuan CSR ini sebagai tanggung jawab sosial, untuk keperluan masyarakat dan juga sebagai bentuk sinergitas antar Bank Sumsel Babel dengan pemerintah.

“Mudah-mudahan di masa pandemi ini ekonomi tetap tumbuh, kami hadir disini karena komitmen kami untuk pembangunan di Bangka Belitung,” kata Dirut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *