Pemkot Pangkalpinang Sabet Penghargaan BKN Award 2021

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali mendapatkan penghargaan dari BKN bertajuk BKN Award 2021 yang diserahkan di UPT BKN Kota Pangkalpinang di Kelurahan Air Salemba, Kecamatan Gabek, Rabu (15/9/2021).

Penghargaan diberikan kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang sebagai pemerintah tipe C peringkat II.

Bacaan Lainnya

Pemkot Pangkalpinang dinilai berhasil atas capaian dalam perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Margi Prayitno mengatakan momentum ini harus dipelihara Wali Kota Pangkalpinang dan dapat menjadi contoh bagi pemerintah daerah yang lain. Sebab, tidak semua kabupaten dan kota mendapatkan penghargaan dari BKN tersebut.

“Penilaiannya yaitu ada dari kinerja dan bentuk kepedulian kegiatan hari ini. Kalau baik, kita berikan nilai baik,” ujarnya.

Selain itu,  Margi Prayitno mengaku bangga dengan Wali Kota Maulan Aklil yang ia nilai memiliki kepedulian sosial.

Satu di antara contohnya, kata Margi, adalah kebijakan menggratiskan rapid tes antigen untuk peserta CPNS 2021 Pemkot Pangkalpinang. Menurut Margi, tidak semua kabupaten dan kota membuat kebijakan demikian.

“Ini momentum dengan kebijaksanaan pak wali kota yang telah menggratiskan rapid antigen kepada peserta CPNS ini apalagi ditengah pandemi seperti ini. Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *