Penampilan Dewa 19 Malam Ini Jadi Konser Kedua Kalinya di Bangka Belitung

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Dalam acara yang dinantikan banyak orang, grup band legendaris Dewa 19 siap beraksi dan menghibur warga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam konser spesial yang digelar di Lapangan Makorem 045/Gaya, malam ini, Sabtu (18/11/2023)

Setelah berlalu waktu yang cukup lama, Dewa 19 kembali menginjakkan kakinya di Pangkalpinang, menjanjikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Bumi Serumpun Sebalai.

Bacaan Lainnya

Pertunjukan malam ini, yang dijadwalkan pada jam 19.00 sampai dengan selesai, menjadi momen bersejarah karena merupakan kedua kalinya Dewa 19 menggelar konser di daerah ini, setelah penampilan terakhir pada tahun 2006.

“Dua kali ya, gila lama banget,” Ujar Ahmad Dhani kepada awak media.

Ia juga berbagi kenangan ketika pertama kali mengunjungi Bangka Belitung, mengingatkan tentang satu hari di mana keindahan pantai meninggalkan kesan mendalam. Selain pesona pantai, Dhani memberikan pujian terhadap kuliner khas daerah ini, khususnya hidangan laut.

“Saya sangat menyukai makanan khas Seafood di Bangka Belitung,” tambahnya.

Konser Dewa 19 di Kepulauan Bangka Belitung diharapkan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar setia mereka. Dengan kehadiran mereka, diharapkan masyarakat setempat dapat merasakan nuansa magis dari musik legendaris yang telah mendunia.

Konser yang bertajuk “Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19” menjanjikan perayaan bagi masyarakat, diselenggarakan di Lapangan Makorem Pangkalpinang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan perjalanan musik spektakuler Dewa 19 dalam kembalinya yang sangat dinantikan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *