Pengalaman Kolaborasi Valent V bersama ABM Motorsport dalam Event ISSOM 2016

ENTERTAINMENT, FAKTABERITA — Pengalaman Valent V sebagai musisi Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai event pernah menjadi saksi bisu aksi panggungnya.

Salah satunya saat berkolaborasi bersama Tim ABM Motorsport dalam event Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 2016 lalu.

Bacaan Lainnya
Istimewa

Dalam acara bergengsi kala itu, Valent V ikut memeriahkan event tersebut sebagai bintang tamu yang berkolaborasi dengan Pridelander Band.

Valent bercerita, tampil di ISSOM merupakan salah satu momen yang berkesan baginya. “Saya sangat bangga sekali apalagi bisa melihat langsung pembalap-pembalap tersebut,” kata dia kepada Faktaberita.

Ia juga turut bangga atas performance Tim ABM Motorsport yang menurutnya konsisten dalam perhelatan balap mobil Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM).

Istimewa

“Sungguh prestasi yang luar biasa dicetak oleh tim ABM Motorsport dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016,” ungkap Valent.

“Selamat kepada pebalap ABM Motorsport. Valent bangga banget atas prestasi para pembalap, apalagi ini ga mudah loh untuk mencapi hasil seperti ini. pokoknya sukses terus untuk semua para pembalap dan tim tim terkait. Amin,” pungkas musisi kelahiran Jakarta 19 September 1986 tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *