Penguatan Situasi Kamtimas, Polres Bateng Bangun Pospam di Tempat Wisata

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH, FABERTA — Dalam rangka penguatan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Bangka Tengah (Bateng) melakukan terobosan dengan membuat pos pengamanan (pospam) di tempat wisata yang ada di Koba, salah satunya Danau Kaolin.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan pospam pada Selasa (6/4/2021) tersebut dihadiri oleh, Kapolres Bateng, Waka Polres Bateng, PJU Polres Bateng, Camat Koba diwakili Kasi Trantib, Danramil Koba, Kades Nibung diwakili Kepala Bumdes, Tokoh Agama dan komunitas motor ojek.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Adi Purnomo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sat Samapta beserta jajaran atas ide dan gagasan terkait pelaksanaan tugas pengamanan tempat wisata dan objek vital ini.

“Polri melakukan terobosan-terobosan tentunya kepada semua lini guna melaksanakan penguatan bagi situasi kamtibmas,”ujarnya

Kapolres ingin Polri selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, besinergi bersama TNI, Pemda, dan pengelola tempat wisata untuk menjaga situasi demi kelangsungan ditempat wisata, salah satunya Danau Kaolin yang merupakan ikon wisata di Bateng.

“Kembali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas terlaksananya pembangunan pospam ini, tak lupa juga kepada Kapolsek saya ucapkan terima kasih karena telah menyumbang dana inisiasi dan urunan dari perwiranya sehingga pembangunan pospam bisa terlaksana,”ucapnya.

Camat Koba, Muslimin diwakili Kasi trantib berharap dengan adanya pos pengamanan ini dapat memberikan manfaat khususnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta wisatawan.

“Pembangunan pospam ini jika bisa juga dibangun ditempat lainnya di Bateng dengan tujuan untuk kebaikan kita semua karena keberadaan pospam ini sangat bermanfaat.”ucapnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *