Pengurus PW KAMMI Babel Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bangka Belitung resmi dilantik, pada Sabtu, (14/5/2022).

Pelantikan ini bertempat di Gedung Badan Musyawarah (BanMus) DPRD Provinsi Bangka Belitung dan turut dihadiri oleh Ketua Umum KAMMI Pusat Zaky Ahmad Riva’i, Kepolisian Daerah Bangka Belitung, KNPI Bangka Belitung, Dan berbagai Organisasi cipayung yang ada di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Zaky selaku Ketua Umum KAMMI Pusat berharap, dengan terbentuk dan dilantiknya pengurus wilayah ini dapat bersama bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk memajukan indonesia.

“Saya berharap PW ini mensosialisasi Dan menerapkan tagline ‘Bersama Merawat Indonesia’ ini, PW KAMMI Babel dapat Bersinergi dengan berbagai elemen untuk mencapai Tujuan Indonesia maju dengan segala potensi yang ada,” ucapnya.

Zaky juga menyampaikan, pesan kepada seluruh Kader KAMMI Babel untuk istiqomah menjaga kebaikan.

“Harapannya kader kader di internal ini bersatu Merapatkan barisan, melakukan penguatan penguatan Ruhiyah, untuk menjaga agar gerakan ini tetap istiqomah memperjuangkan kebaikan kebaikan,”ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Kepengurusan PW KAMMI Babel ini adalah Kepengurusan yang pertama. KAMMI Bangka Belitung sebelumnya bergabung dengan PW Sumbagsel, ini diungkapkan oleh Ketua Umum PW KAMMI Bangka Belitung Ihsan Abdillah.

“Alhamdulillah KAMMI Babel kini sudah memiliki PW-nya sendiri karena sebelumnya PD babel sendiri masih bergabung bersama PW sumbagsel,” kata Ihsan Abdillah.

Ihsan berharap, terbentuknya kepengurusan yang baru ini, untuk dapat berkontribusi memajukan Provinsi Bangka Belitung.

“Kami berharap agar PW KAMMI ini menjadi bagian dari elemen masyarakat yang berkontribusi untuk memajukan Provinsi Bangka Belitung ini”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.