Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Herman Suhadi Lanjut Lawatan ke PT. PLN Persero Babel

  • Whatsapp

 

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi kembali melakukan kunjungan ke PT. PLN persero wilayah Babel, Selasa, (29/03/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hal ini guna memperkuat sinergisitas DPRD provinsi dengan berbagai instansi maupun pemangku kebijakan untuk ikut membangun dan mempercepat pertumbuhan ekonomi di Negeri Serumpun Sebalai.

Lawatan yang digawangi Herman Suhadi ke PT. PLN Persero wilayah Babel menjadi bukti bahwa DPRD serius dalam melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung.

Herman berharap, dengan terjalinnya silahturahmi, sinergitas dan kolaborasi antara DPRD dengan PT PLN, dapat terwujudnya peningkatan pembangunan yang berkelanjutan di dalam membangkitkan roda perekonomian, sehingga terwujudnya kesejahteraan di Provinsi Bangka Belitung.

“Terimakasih, semoga silahturahmi ini bukan yg pertama dan terakhir. jika Pak GM dan kawan – kawan mau bersilahturahmi, kami siap menerima”, ungkap Herman Suhadi dikantor PT. PLN.

Sementara itu, Amris Adnan selaku general manager Unit Induk wilayah PLN Persero Wilayah Bangka Belitung beserta jajaran, menyambut baik kunjungan Ketua DPRD Prov. Bangka Belitung di kantor PT PLN wilayah Bangka Belitung.

Ia juga berharap bahwa sinergisitas ini akan terus berlanjut sehingga PT. PLN bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Babel.

“Terima kasih pak ketua telah bersilahturahmi dan berkunjung ke kantor kami, terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari DPRD. semoga program kegiataan kami di Babel dapat berjalan dengan baik dan lancar.” ucapnya.

 

Editor: Rais

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *