Pererat Silaturahmi, PDI Perjuangan Babel Berkunjung ke MUI Belitung Timur

  • Whatsapp

 

BELITUNG TIMUR, FAKTABERITA.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bangka Belitung melakukan kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Belitung Timur, Minggu (07/03/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua PDIP Babel, Didit Srigusjaya mengatakan bahwa kunjungan kali ini merupakan rangkaian roadshow partai untuk mempererat silaturahmi dengan berbagai lembaga, salah satunya MUI.

“Alhamdulillah, hari ini DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung bisa kembali bersilaturahmi bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Belitung Timur,” katanya.

Ia mengatakan kunjungan tersebut sedikit banyaknya membahas berbagai permasalahan dan persoalan-persoalan yang ada dialami oleh masyarakat. Diharapkan, dari pertemuan tersebut dapat memberikan solusi terbaik.

“Dalam kesempatan kali ini, kami bincang-bincang permasalahan yang selama ini ada di tengah masyarakat, semoga dalam diskusi yang terjalin akrab ini dapat melahirkan solusi terbaik demi kemaslahatan umat,” ujar mantan Ketua DPRD Babel tersebut.

Didit juga menambahkan bahwa pertemuan itu merupakan upaya partai untuk terus meminta saran dan nasihat kepada para ulama untuk partai agar selalu bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Babel.

“Kami juga tidak lupa untuk selalu meminta doa dan nasihat kepada para ulama agar PDIP Babel selalu diberikan kesabaran dan kekuatan untuk selalu konsisten bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.

Hadir dalam silaturahmi kali ini; Ketua PDIP Babel, Didit Srigusjaya, Wakil Ketua Bid. Bappilu, Imam Wahyudi, Kepala Sekretariat PDIP Babel, Herly, Ketua DPC PDIP Beltim, Fezzi Uktolseja, serta jajaran pengurus DPC PDIP Beltim.

 

Penulis: Kaif Sarfaraz

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *