Pererat Silaturahmi, PP. PPM Gelar Safari Ramadhan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Safari Ramdhan, Silaturahmi dan buka puasa bersama PP. PPM di Kediaman Cholidah Hanum, Jakarta, Senin (03/05/2021). Foto: ist

JAKARTA, FABERTA — Dalam rangka menjaga dan mempererat silaturahmi sesama pengurus, Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP. PPM) menggelar rangkaian kegiatan safari ramadhan dengan mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di berbagai kediaman para ketua dan pembina PP. PPM.

Safari Ramadhan pertama, dilaksanakan di Kediaman Cholidah Hanum pada Senin, 3 Mei 2021 lalu. Kemudian, yang kedua juga telah diadakan di Kediaman H. Andi Surya Wijaya Ghalib pada Rabu, 5 Mei 2021 kemarin.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kegiatan Safari Ramadhan akan dilanjutkan di Kediaman Ketua Deparnas PPM, H. Lulung Lunggana pada Sabtu, 8 Mei 2021.  Keesokannya, Minggu, 9 Mei 2021 digelar di Kediaman Ketua PP. PPM sekaligus Ketua Deparda DKI, Saharuddin Arsyad.

Silaturahmi dan buka puasa bersama PP. PPM di Kediaman H. Andi Surya Wijaya Ghalib, Rabu (05/05/2021). Foto: ist

Sementara, Saharuddin mengatakan bahwa acara Safari Ramadhan tersebut juga sebagai momentum agar silaturahmi dan kekompakan pengurus tetap terjaga.

Selain itu, kata Bang Udin, sapaan akrabnya, Safari Ramdhan kali ini juga sedikitnya membahas terkait internal organisasi serta program-program ke depannya.

“Saya berharapb bahwa kegiatan Safari Ramadhan PP. PPM serta dialog kali ini dapat mempertahankan kekompakan pengurus dan dapat melaksanakan program-program ke depannya,” kata Bang Udin sapaan akrabnya, Kamis (6/5/2021).

Sebagai informasi, Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan organisasi kekeluargaan Putera dan Puteri Veteran Pejuang ’45 yang telah berdiri sejak 22 Januari 1981.

Saat ini, organisasi yang dipimpin oleh Ketua Umum Samsudin Siregar dan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Abdillah Karyadi tersebut sudah banyak memberikan kontribusi positif dalam aksi-aksi sosial maupun lainnya untuk masyarakat di seluruh Provinsi se-Indonesia. (Rais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *