Pererat Sinergi Antar Partai dan Ulama, DPD PDIP Babel Kunjungi Pesantren Modern Uwais Al-Qorni Tempilang

  • Whatsapp
Rombongan DPD PDI Perjuangan Babel melakukan silaturahmi bersama pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Modern Uwais Al-Qorni di Tempilang, Bangka Barat, Jumat (26/2/2021). FB

BANGKA BARAT, FAKTABERITA.CO.ID — DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) kembali melakukan kunjungan silaturahmi bersama pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Modern Uwais Al-Qorni di Tempilang, Bangka Barat pada Jumat (26/2/2021).

Rombongan PDIP Babel tersebut disambut hangat oleh oleh Ustadz Agus Zainal Muttaqin selaku pimpinan ponpes Uwais Al-Qori, sehingga silaturahmi terjalin dengan sangat akrab.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigujaya menyampaikan rasa senangnya bisa bersilaturahmi dan bertemu langsung para santri yang sedang menimba ilmu agama

“Kami merasa senang bisa menemui langsung para santri yang sedang menimba ilmu agama, mereka merupakan generasi muda yang akan menjadi garda terdepan untuk menjadi contoh dalam berakhlak di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Didit berharap, semoga silaturahmi ini menjadi momentum penguat untuk terus bersinergi antara partai dan ulama demi kemaslahatan umat menjadi partai yang konsisten memberikan manfaat untuk masyarakat Bangka Belitung.

“Saya berharap kunjungan ini mampu memupuk silaturahmi serta penguat sinergi antara partai dan ulama sehingga menjadikan partai PDIP konsisten memperjuangkan serta memberikan manfaat untuk masyarakat,”pungkasnya

Turut hadir mewakili DPD PDIP Babel dalam kunjungan tersebut, Ketua PDIP Babel Didit Srigusjaya, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Imam Wahyudi dan Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhammad Rizki. (FB)


Editor   : Robby Setiawan

Laporan : Kevin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *