Peringati HUT Adhyaksa Secara Virtual, Kajari Babar: Kita Sudah Banyak Berinovasi

  • Whatsapp
Kejaksaan Negeri Bangka Barat bersama sejumlah pegawai mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 61 tahun 2021 secara virtual bertempat di Kantor Kejari desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kamis (22/7/2021). Foto: ist

MUNTOK, FABERTA — Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne bersama sejumlah pegawai mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 61 tahun 2021 secara virtual bertempat di Kantor Kejari desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kamis (22/7/2021).

Helena Octavianne mengaku bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini meskipun harus dilaksanakan secara virtual di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah hari ini kita melaksanakan peringatan HUT ke-61 Bhakti Adhyaksa dengan tema “Berkarya untuk Bangsa”. Pada kenyataannya Kejaksaan sudah banyak berkarya, apalagi sekarang Kejaksaan Bangka Barat bersama rekan-rekan media selalu memberikan inovasi-inovasi baru dalam melayani masyarakat,” kata Helena.

Pada momentum HUT tahun ini, Helena berharap ke depan institusi Kejaksaan semakin profesional, berintegritas tinggi, dan kerja cerdas demi optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita juga mengedepankan asas dominus litis, dimana sebagai jaksa penuntut umum, jika ada masalah tentang penanganan perkara tapi tetap mengedepankan hati nurani. Itu arahan Jaksa Agung, kemudian ada juga akses untuk perempuan dan anak,” tukas Helena.

Terkait rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan Kejari Bangka Barat dalam memperingati HUT Adhyaksa tahun ini, dijelaskan Helena, antara lain bakti sosial, vaksinasi massal, lomba internal dan eksternal.

“Kita ada bakti sosial, bagi-bagi beras, alhamdulillah bertahap sudah dibagikan, sekitar 4 ton. Kemudian ada program vaksinasi massal bagi sekitar 543 orang. Kalau lomba internal lebih ke arah yang mengedepankan prokes, seperti lomba gaple, cerdas cermat, tebak lagu,” imbuhnya.

Sementara lomba eksternal diantaranya melibatkan awak media untuk membuat video pantun dan ada juga video pendek juga untuk umum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *