Peringati HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Bangka Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Polres Bangka menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Bangka guna memperingati HUT ke 75 Bhayangkara, Rabu (16/6).

Selain diikuti personel kepolisian, ambil bagian juga donor darah yakni Lanal Babel, Kompi Senapan B Sungailiat serta Satpol PP Bangka.

“Target kita 75 kantong darah sesuai dengan HUT nya. Kita juga dalam hal ini mengundang dari instansi samping ada dari TNI Al, Kompi Senapan B, dan dari Pemda ada Satpol PP,” kata Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama, Rabu (16/6/2021)

Menurut wakapolres, perayaan HUT Bhayangkara lebih menekankan kepada kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Tidak hanya donor darah nanti juga akan digelar anjang sana sesuai arahan Mabes Polri.

“Jadi untuk 1 Juli ini penekanannya sendiri kita tetap bisa melaksanakan kegiatan namun tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Seperti pasien kecelakaan, melahirkan dan pasien lain yang perlu tambahan darah untuk tindakan medis. (Hrl/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *