Peringati HUT RI ke-78, DPW Sahabat Ganjar Bangka Belitung Gelar Lomba Hingga Pesta Rakyat

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Lebih dari ratusan masyarakat Bangka Belitung ambil bagian dan ramaikan Pesta Rakyat Perayaan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan DPW Sahabat Ganjar Bangka Belitung.

Bertempat di 2 kota secara serentak, yakni di Pulau Bangka dan Pulau Belitung, masyarakat Bangka Belitung umumnya antusias ikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 18 Agustus 2023.

Anak-anak dan Emak-emak pun dengan semangat mengikuti berbagai perlombaan khas 17-an, seperti lomba voli, bawa balon ataupun memasukkan pulpen ke botol. Uniknya, berbagai perlombaan tersebut tidak hanya diikuti oleh warga sekitar lokasi lomba, namun juga menarik animo masyarakat Bangka Belitung umumnya.

Sekretaris DPW Sahabat Ganjar Bangka Belitung, Primus Jodi Setiawan mengatakan rangkaian perlombaan 17-an dan Pesta Rakyat ini bertujuan untuk menghadirkan semangat baru dalam memperingati hari bersejarah Kemerdekaan Indonesia bersama Sahabat Ganjar.

“Relawan Sahabat Ganjar ingin mewujudkan semangat persatuan dan kebersamaan sekaligus mendorong pesta demokrasi 2024 nanti yang riang gembira tidak berpolitik memecah belah,” ucap Primus Jodi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *