Perumda Tirta Bangka Target 1.000 Pelanggan Baru

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bangka menargetkan sebanyak 1.000 pelanggan pemasaran baru hingga akhir 2021.

Direktur Perumda Suhendra mengatakan, 1.000 target pelanggan pemasangan baru difokuskan di permukiman penduduk yang belum tersedia sarana air bersih serta yang sudah tersedia fasilitas saluran pipa utama.

Bacaan Lainnya

“Saya optimis sampai akhir tahun target tersebut mampu dicapai karena hingga sekarang tercatat sudah 600 pelanggan pemasangan baru,” jelas Suhendra, Selasa (7/9).

Dengan tercapainya target itu kata Suhendera, jumlah kumulatif pelanggan air bersih Perumda Tirta Bangka sebanyak 13 ribu pelanggan yang tersebar disejumlah wilayah kecamatan.

“Untuk ketersediaan sumber air bersih, sampai saat ini tidak mengalami kendala meskipun terjadi pengurangan debit air jika terjadi kemarau cukup panjang,” jelasnya.

Terkait pembayaran kata dia, pihaknya terus berusaha memudahkan pelanggan karena dapat langsung dibayar melalui online lantaran sudah bekerjasama dengan banyak pihak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *