Pimpin Apel Pagi ASN Setdako Pangkalpinang, Ini Pesan Sekda Mie Go

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go menjadi pembina apel pagi yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Senin (7/8/2023).

Di hadapan ratusan pegawainya, Mie Go menyampaikan beberapa pesan diantaranya tentang kebersamaan dan kekompakan tim. Dia mengajak seluruh pegawai Setdako menjaga kekompakan sehingga dapat mendorong kinerja.

Mie Go menyebut, untuk menjaga kebersamaan di lingkungan Setdako ini, dilakukan dengan apel rutin bulanan. Selain sebagai pemacu semangat mengawali pekerjaan, apel yang mengumpulkan seluruh pegawai ini juga menjadi wadah silaturahmi pegawai.

“Saya berpesan agar kebersamaan tetap terjaga. Ibaratnya ada satu anggota tubuh yang sakit, maka semua akan ikut merasakan. Begitu lah dengan tim, tentu kalau ada satu yang merasa susah, kita juga akan ikut merasakan. Sehingga dengan hal ini menciptakan kekompakan kita untuk saling membantu dan merasakan,” tutur Mie Go.

Lanjutnya, selain apel bulanan, pegawai Setdako juga akan melakukan coffee morning yang diadakan setiap satu bulan sekali. Coffee morning digelar untuk menyampaikan ide, masukan serta inovasi dari pegawai yang nanti bisa diterapkan untuk Setdako maupun kemajuan Pemkot Pangkalpinang.

“Nah saya juga berencana pada setiap Jumat pagi di awal bulan itu melaksanakan senam Bersama. Sakit itu mahal jadi kita harus jaga selagi diberi sehat,” sambung Mie Go.

Dia berharap ke depan pada saat pelaksanaan apel bulanan maupun senam Bersama dapat diikuti seluruh pegawai Setdako.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *