PKS Kota Pangkalpinang Gelar Rakerda, Bahas Program dan Persiapan 2024

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang, melaksanakan Rapat Kerja Daerah di Hotel Cordela Pangkalpinang. Sabtu, (5/6/2021).

Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, Muhammad menyebut, dalam Rakerda ini para kader akan membahas program partai, terutama persiapan pilkada dan pileg 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“DPD PKS Kota Pangkalpinang memiliki target yang akan dicapai pada 2024. Taget tersebut yakni mendapat kader PKS baru sebanyak 10.000 orang,” ujarnya.

“Kemudian memenangkan pilkada atau pileg target 2024 setiap dapil memiliki utusan, menjadi salah satu pimpin di DPRD dan mengusung calon kepala daerah dari kader PKS,” tambahnya.

Muhammad menyebut, berdasarkan perkembangan survei secara Nasional, PKS berada diposisi 5 besar sekitar 6-11 persen, hal ini tentu memacu semangat para kader PKS di wilayah dan daerah.

“Survei ini sangat baik untuk kita. Khusus DPD PKS Pangkalpinang kita berharap bahwa ke depannya kita semua bisa bersinergi berbagai elemen masyarakat, sehingga kita bisa tumbuh lebih besar lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan menyebut, melalui Rakerda ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

” Secara target kita susun hari ini. Kita targetkan minimal One Dapil One legislator, karena kehadiran PKS sangat diharapkan masyarakat Kota Pangkalpinang,”kata Aksan.

Aksan juga berpesan, agar kader PKS Kota Pangkalpinang untuk merapatkan barisan, untuk terus bersilahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Teruskan perjuangan ini, karena PKS ditunggu masyarakat Kota Pangkalpinang untuk terus memberikan kontribusi. Kita dukung kepala daerah kita, agar APBD yang digelontorkan memang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam Rekerda itu turut dihadiri Ketua DPW PKS Provinsi Babel, Aksan Visyawan, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Sekum DPW PKS Babel Rio Setiady, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang, Arnadi beserta kader DPD PKS Kota Pangkalpinang. (Gst/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *