Polres Bangka Ajukan 1.000 Vaksin ke Polda Babel

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Polres Bangka terus memberikan kemudahan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat. Saat ini Polres Bangka telah mengajukan kembali sebanyak seribu vaksin ke Polda Babel yang nantinya akan didistribusikan bagi masyarakat penerimanya.

Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama ,S.I.K menuturkan, dalam memberikan pelayanan vaksinasi ke masyarakat serta mendukung program Pemerintah Pusat terhadap percepatan vaksinasi ini, pihaknya sudah mengajukan sebanyak seribu vaksin untuk dialokasikan penggunannya bagi masyarakat Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakapolres Bangka, jika vaksinasi ini sudah didistribusikan kepada pihak Polres Bangka, maka akan langsung diberikan kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Bangka melalui bidang Dokkesnya.

” Untuk saat ini sedang diajukan ke Polda Babel lebih kurang seribu vaksin, jadi sedang proses apabila sudah keluar nanti langsung akan kita alokasikan ke masyarakat, supaya masyarakat khususnya Kabupaten Bangka, harapannya masyarakat bisa ikut andil ya ikut di vaksin,” Kata Wakapolres Bangka, Selasa (7/9/2021).

Dijelaskan dia, dalam pelaksanaan pendistribusian vaksinasi ini, pihaknya juga akan melibatkan Polsek jajaran dalam melakukan percepatan vaskinasi tersebut, sehingga masyarakat diberbagai wilayah merasakan program vaksinasi dari Polri ini.

” Ya otomatis ya dengan mengikutsertakan atau melibatkan seluruh Polsek Jajaran di Polres Bangka ini ya untuk masyarakat di wilayah Polsek nya untuk ikut berpartisipasi dalam vaksinasi ini,” ucapnya.

Sementara itu, dalam program vaksinasi ini, Polres Bangka memiliki sejumlah program antara lain program Vaksinasi Merdeka dan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan secara terpusat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *