Polres Bangka Barat Buka Vaksinasi Massal Gratis, Yuk Ikutan!

  • Whatsapp
Vaksinasi Massal Polres Babar. (Ist)

BANGKA BARAT, FABERTA — Kabar gembira, sejak hari ini 28 Juni hingga 3 Juli 2021 mendatang, Polres Bangka Barat membuka vaksinasi massal bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menjelaskan, vaksinasi COVID-19 ini merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang.

Menurut Agus Siswanto, vaksinasi massal yang digelar Polres Bangka Barat ini bekerja sama dengan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan.

Dia berharap, masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri untuk memperoleh vakisinasi yang diberikan gratis oleh pemerintah.

Nantinya, vaksinasi COVID-19 massal ini akan dilaksanakan di beberapa tempat di Bangka Barat.

“Vaksinasi akan digelar di RSUD Sejiran Setason , Puskesmas dan museum timah Muntok dan masing-masing jajaran Polres Bangka Barat telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 pagi,” kata Kapolres.

Agus Siswanto meminta kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar membawa KTP masing-masing sebagai syarat vaksinasi.

“Kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi untuk datang ke tempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP. Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal. Untuk informasinya silakan tanyakan kepada Bhabinkamtibmas di desa masing-masing,” ucapnya.

Terpisah, Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa bilang
vaksinasi massal ini merupakan upaya bersama mensukseskan program pemerintah agar Indonesia terbebas dari Covid -19. (Fth/Faberta Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *