Polres Pangkalpinang akan Maksimalkan Segala Potensi Demi Zona Integritas WBBM

  • Whatsapp

PANGKALPINANG,FABERTA — Polres Pangkalpinang melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas, mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrat Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman Mapolres Pangkalpinang, Kamis (18/3/2020).

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan, secara etimologi zona merupakan wilayah atau daerah dengan batasan tertentu, sedangkan integritas merupakan konsistensi dalam melaksanakan kegiatan dengan nilai diyakini oleh masyarakat atau pribadi.

Bacaan Lainnya

“Untuk Polres Pangkalpinang sendiri sudah memperoleh Zona Integritas WBK pada tahun 2018 lalu. Kemudian pada tahun 2020 kita sudah melaksanakan evaluasi dan penilaian dari Kemenpan RB, namun karena bangunan masih polres yang lama, sehingga WBBM belum tercapai,” katanya.

Kapolres menargetkan, pada tahun 2021 ini akan memaksimalkan segala potensi yang dimiliki, agar dapat meraih Zona Integritas WBBM.

Kemudian, Polres Pangkalpinang akan meningkatkan inovasi pelayanan dengan jargon “SI KEMPLANG” yang disusun sesuai tugas dan fungsi setiap satuan.

“Mudah-mudahan dengan keberhasilan membangun gedung Polres Pangkalpinang yang baru ini, kita bisa memaksimalkan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.(Jhonny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *