Polsek Air Gegas Vaksinasi Masyarakat dengan Jemput Bola Hingga ke Dusun-dusun

  • Whatsapp
Giat jemput bola Polsek Air Gegas.(Ist)

BANGKA SELATAN, FABERTA — Polisi Sektor Air Gegas melakukan vaksinasi jemput bola ke dusun-dusun di wilayah Kecamatan Air Gegas, dalam upaya untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 secara merata di wilayahnya.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Tiyan Talingga mengatakan pihaknya dalam hal ini Babinkamtibmas di wilayah kerjanya melakukan vaksinasi Covid-19 bersama Babinsa serta petugas medis di UPT Puskesmas Air Gegas.

“Biar merata, kita langsung ke lokasi untuk melakukan percepatan vaksinasi. Untuk hari ini kita di dusun kampung baru,” jelas Iptu Tiyan, pada Jumat (10/9/2021).

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga melakukan pendampingan vaksinasi di SMAN 1 Air Gegas dan SMPN 4 Tepus untuk vaksin para pelajar.

“Bersama rekan kita di Puskesmas Air Gegas, target vaksinasi nasional ini juga ke para pelajar, atau Vaksin Goes to School,” ungkapnya.

Meski demikian, Iptu Tiyan juga menghimbau ke masyarakat agar berpartisipasi dalam vaksinasi ini untuk memperkuat imunitas hingga terhindar dari Covid-19.

“Tujuan vaksinasi ini sendiri biar Heard Immunity masyarakat segera terbentuk untuk menangkal virus. Walaupun sudah di vaksin, kami juga menghimbau agar tetap disiplin protikil kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” jelasnya. (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *