Potret Ramadhan Berbagi, PAC PDI Perjuangan Pangkalan Baru Bagikan 1000 Takjil untuk Berbuka Puasa

  • Whatsapp
Giat ramadhan berbagi oleh PAC PDI Perjuangan Pangkalan Baru. (Ist)

UPANGKALAN BARU, FABERTA — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Pangkalan Baru melakukan menggelar Ramadhan berbagi dengan memberikan 1000 takjil. Kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Jalan Koba, Simpang Kampung Dul, pada Minggu (2/5/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Ketua PAC PDIP Kecamatan Pangkalan Baru, Robert mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka momentum bulan Ramadhan yang dimana menjadi kesempatan untuk memperbanyak amal sholeh dan berbagi kepada sesama di tengah pandemi.

“Alhamdulillah, sore tadi kita membagikan takjil kepada warga dan pengendara yang melintasi jalan. Tujuan dari kegiatan ini, kami PDI Perjuangan ingin turut berbagi kepada masyarakat,”ujarnya.

Dengan kegiatan ramadhan berbagi ini, diharapkannya dapat membuat masyarakat bisa lebih dekat dan akrab dengan PDI Perjuangan. Sesuai dengan motto PDI Perjuangan yaitu partai wong cilik.

Sementaran itu, Ketua DPRD Bangka Tengah, sekaligus perwakilan DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Mehoa yang turut ikut membagikan takjil sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari kawan-kawan PAC Pangkalan Baru yang merupakan wujud dari kepedulian sosial.

“Saya memberikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan oleh pengurus PAC PDI Perjuangan Pangkalan Baru. Ini merupakan wujud kepedulian. Kendati merupakan kegiatan sederhana, namu kita harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ungkap Mehoa.

Turut hadir seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan Pangkalan Baru, Perwakilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah, Yulia, dan para simpatisan.

Laporan : Faisal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *