PPKM Level 3 Bangka Selatan Diperpanjang Selama 2 Minggu

  • Whatsapp
Petugas menempel stiker di warung makan dalam ops yustisi di Toboali, Bangka Selatan. Foto: ist

BANGKA SELATAN, FABERTA — Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali diperpanjang sesuai Intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 32 Tahun 2021.

Dalam keputusan itu tertera, PPKM level 3 di seluruh daerah dimulai pada hari ini, Selasa 10 Agustus 2021 berakhir hingga tanggal 23 Agustus 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dibenarkan oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melalui Pj Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori saat di konfirmasi, pada Selasa (10/8/2021).

“Sesuai Inmendagri No 32 Tahun 2021 yang kita terima, PPKM Level 3 di Bangka Selatan khususnya akan diperpanjang hingga 23 Agustus 2021,” kata Ansyori.

Untuk peraturan PPKM Level 3 ini, menurut salinan Instruksi tersebut tetap sama hanya akan waktu PPKM ini ditetapkan selama dua minggu.

“Masih tetap sama dengan aturan yang sudah ditetapkan melalui Inmendagri yang sebelumnya,” ujarnya.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap bersabar selama PPKM ini, demi memutuskan rantai Covid-19 di wilayah Bangka Selatan khususnya.

“Mari ikuti aturan dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 agar kita bisa menekan angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah kita khususnya,” tukas Ansyori.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *