Presiden PKS Bakal Kunjungi Babel, Ada Apa?

  • Whatsapp

PANGKALPINANG,FABERTA – Ketua umum DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Saikhu, akan mengunjungi Provinsi Bangka Belitung (Babel), pada Rabu (24/3/2021).

Kehadiran Presiden PKS dalam rangka melaksanakan konsolidasi pengurus dan kader PKS, mengingat secara nasional PKS bersedia melakukan suksesi kepemimpinan, baik dari tingkat pusat wilayah dan daerah.

Bacaan Lainnya

Selain bertemu dengan para kader, Saikhu juga melakukan kegiatan pendidikan politik kepada pimpinan PKS tingkat wilayah dan daerah guna menyongsong Pemilu 2024. Ia dijadwalkan melakukan dialog kepemimpinan yang dapat disaksikan secara daring melalui sosial media dan terbuka bagi masyarakat umum.

Ketua DPW PKS Babel, H Aksan Visyawan mengatakan, konsolidasi antara pimpinan dan anggota sangat penting dilaksanakan, dengan rencana mengumpulkan seluruh pimpinan partai dari tingkat provinsi maupun kabupaten atau kota, untuk bertemu presiden PKS secara langsung.

“Kebetulan ini adalah kunjungan pertama presiden PKS ke Bangka Belitung pada periode kepengurusan yang baru ini,” kata Aksan, Selasa (23/3/2021).

Tak hanya itu, Aksan juga mengajak seluruh kader PKS dan masyarakat Babel untuk turut menyaksikan agenda motivasi ini, pada pukul 13.00 WIB. “Kemudian akan dilaksanakan agenda bedah buku ‘Mental Pemenang’, dan pada pukul 16.00 WIB akan dilaksanakan dialog bersama Presiden PKS secara live streaming dan para penonton di sosial media bisa melakukan interaksi langsung,” katanya. (FB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *