PT Timah Serahkan Bantuan Renovasi Hingga AC untuk Masjid

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA –  Mendukung kenyamanan umat beribadah, PT Timah terus menyalurkan bantuan sarana dan prasarana kepada rumah ibadah. Diantaranya ialah bantuan kepada beberapa masjid yang dilakukan secara bertahap.

Kali ini, PT Timah memberikan bantuan renovasi masjid kepada Masjid Baitul Ilmiah di Kelurahan Semabung Baru, Kota Pangkalpinang. Bantuan uang tunai ini diharapkan dapat mempercepat penyelesaian renovasi masjid yang sudah dimulai sejak sebelum puasa lalu.

Tak hanya itu, PT Timah juga menyerahkan bantuan Musala Nurul Hidayah di Desa Paku, Kabupaten Bangka Selatan.

Selain menyerahkan bantuan renovasi masjid dan Musala, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan tiga unit AC kepada masjid Al Ikhlas Bukit Permai, Kelurahan Toboali, Bangka Selatan.

Ketua Masjid Masjid Baitul Ilmiah di Kelurahan Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, Agus mengatakan, bantuan yang diberikan PT Timah sangat membantu pihaknya untuk penyelesaian renovasi masjid.

Ia menyebutkan, saat ini renovasi baru selesai 75 persen, sehingga masih membutuhkan biaya untuk penyelesaiannya. Dirinya mengapreasiasi respon cepat PT Timah dalam memberikan bantuan kepada mereka.

“Alhamdullillah dengan adanya bantuan dari PT Timah ini kita sangat terbantu, PT Timah merespon dengan cepat, prosesnya tidak sulit, dan kami berterimakasih banyak dengan bantuan timah,” katanya saat menerima bantuan.

Ia berharap, sinergi dan kolaborasi PT Timah akan terus berjalan, sehingga PT Timah dapat terus membantu rumah ibadah lainnya.

“Moga-moga ke depannya PT Timah lebih baik dan terimakasih untuk PT Timah telah membantu masjid ini, dan semoga nanti juga akan membantu masjid lainya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *